berat badan yang sehat saat kehamilan

Kebanyakan dokter akan memberitahu Anda bahwa Anda harus mendapatkan di mana saja antara 25-30 pound melalui kehamilan keluar Anda. Anda harus bertujuan untuk mendapatkan sekitar 3,5 pon selama trimester pertama Anda, meskipun lebih sering daripada tidak kebanyakan wanita menemukan bahwa mereka kehilangan berat badan trimester pertama mereka. Pelaku untuk ini adalah morning sickness. Beberapa wanita menderita seperti kasus yang parah mual pagi hari mereka tidak bisa menjaga apa pun. Kemungkinan dokter Anda tidak akan terlalu khawatir jika Anda kehilangan beberapa pon yang pertama trimester selama Anda mendapatkan stabil sepanjang dua trimester berikutnya.

trimester kedua adalah di mana Anda mungkin akan menempatkan pada sebagian besar berat badan Anda. Kebanyakan wanita mengenakan sekitar satu pon seminggu, jadi kira-kira empat atau lima pound sebulan yang membawa keuntungan trimester berat badan kedua mereka untuk sekitar 12-15 pound. Beberapa wanita mengenakan lebih sementara yang lain mengenakan kurang. Jangan terkejut jika Anda memakai banyak berat badan satu bulan dan tidak begitu banyak Anda berikutnya.

Untuk bulan 7 dan 8 Anda mungkin harus terus tentang pon setiap minggu atau lebih. Lihatlah untuk mendapatkan antara 8 dan 10 pound bulan-bulan. Kebanyakan wanita menemukan bahwa berat badan mereka melambat di bulan ke-9. Anda mungkin menemukan berat badan Anda datang ke akhir sebagai tanggal jatuh tempo Anda semakin dekat. Ini bisa menjadi tanda bahwa tenaga kerja di cakrawala. Atau, Anda mungkin menemukan bahwa berat badan Anda terus terutama jika Anda mempertahankan banyak air.

Jadi bagaimana semua berat ini pergi? Ini tidak benar-benar masuk akal bahwa Anda harus mendapatkan antara 25-30 pound jika bayi Anda hanya akan berat antara 7 dan 8 pound. Mari kita memecah mana berat badan ekstra pergi.

Pertama, Anda memiliki bayi Anda. Seorang bayi bobot rata-rata sekitar 7 1/2 pound. Beberapa dapat berbobot lebih dan beberapa berat kurang. Bahwa cairan ketuban bahwa bayi Anda telah berenang di selama sembilan bulan terakhir beratnya sekitar 2 pound. Gambar di sekitar 2 pound untuk pembesaran payudara Anda dan 1 1/2 pound untuk plasenta Anda. rahim Anda, yang mulai seukuran bola golf telah berkembang berat sekitar 2 pon. Tubuh Anda harus memproduksi sekitar 4 pon darah ekstra pada akhir kehamilan Anda dan sekitar 7 pound ekstra lemak. Jangan lupa cairan ekstra dari sekitar 4 pound bahwa tubuh Anda mungkin berpegangan pada. Semua ini setara dengan grand total sekitar 30 pound.

Sekarang perlu diingat ini hanya perkiraan dan tidak menjamin bagaimana berat badan Anda akan jatuh. Ada wanita yang angin memiliki bayi 10 pound dan orang lain yang memiliki bayi 5 pound. Kuncinya adalah untuk menjaga berat badan yang sehat selama kehamilan Anda. tubuh Anda membutuhkan kalori ekstra dan itu adalah yang terbaik bagi Anda dan bayi Anda jika kalori ekstra berasal dari makanan yang memiliki banyak nilai gizi seperti buah-buahan, sayuran atau protein. Tinggal jauh dari junk untuk akan membantu Anda mengekang berat badan Anda.

Ketika datang untuk mengambil berat off, jangan heran jika tubuh Anda hang ke itu terutama hari-hari pertama setelah melahirkan. Setelah Anda berada di rumah menyimpan ini dalam pikiran bahwa butuh sembilan bulan untuk mendapatkan berat badan sehingga memberikan diri Anda setidaknya baik sembilan bulan untuk melepasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional