Cari Tahu Info Seputar Penyakit dengan SehatQ.Com


Terkena penyakit merupakan salah satu hal yang seringkali dialami oleh sebagian orang. Penyebab dari tiap penyakit tentunya tidak sama demikian juga gejalanya. Karena itu maka penanganan dari tiap penyakit juga berbeda. Dan kitapun tentunya tak bisa secara sembarangan saja menangani penyakit yang menyerang. Karena bisa saja salah dalam penanganan penyakit ini menimbulkan penyakit yang lebih para. Karena itu sebeluum menangani suatu penyakit kita perlu tahu terlebih dahulu jenis penyakit yang menyerang.

Dan saat ini dengan kemajuan teknologi yang ada kita bisa dengan lebih mudah mencari tahu tentang penyakit yang kita atau keluarga kita. Hal ini karena saat ini sudah cukup banyak website yang membahas tentang aneka jenis penyakit. Salah satunya adalah SehatQ.Com. Dengan fitur direktori penyakit yang ada di SehatQ kita bisa mengetahui berbagai jenis penyakit yang ada. Tak hanya mengetahui namanya saja melalui direktori penyakit yang ada di sehatq ini kita juga bisa mengetahui tentang penyebab dari penyakit tersebut, apa saja gejalanya, bagaimana cara pencegahan terhadap penyakit tersebut serta bagaimana cara mengatasi penyakit tersebut jika sudah terlanjur terserang. Dengan mengetahui jenis penyakit tentunya kita bisa segera mengambil tindakan. Jika memang penyakit tersebut hanya penyakit ringan yang bisa sembuh sendiri maka kita tak perlu khawatir. Sementara jika penyakit tersebut merupakan penyakit yang membutuhkan pengobatan maka kita bisa berkonsultasi dengan dokter yang sesuai.

Dan untuk berkonsultasi seputar penyakit dengan dokter yang sesuai kita juga bisa melalukannya melalui sehatq. Hal ini karena di SehatQ sudah ada fitur chat dokter. Dengan adanya fitur ini kita bisa berkonsultasi tentang penyakit serta masalah kesehatan lainnya secara online lewat video chat dengan dokter yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan bidangnya.

Namun jika dengan konsultasi online ini kita belum mendapatkan jawaban yang memuaskan maka kita bisa konsultasi langsung atau tatap muka. Dan untuk hal ini kita bisa menggunakan layanan booking dokter dan membuat janji untuk bertemu dan berkonsultasi dengan dokter yang kita pilih. 

Setelah berkonsultasi dan ternyata kita membutuhkan obat tertentu maka kita juga bisa membelinya lewat sehatq. Seperti yang kita ketahui di SehatQ saat ini memang memiliki fitur toko sehatQ yang selain menjual berbagai jenis obat obatan juga menjual alat alat kesehatan, produk perawatan tubuh, vitamin, makanan kesehata, suplemen dan lain sebagainya. Dan barang barang yang ada dan dijual di SehatQ ini merupakan produk produk yang dijamin keasliannya. Hal ini karena mereka yang berjualan barang kesehatan di SehatQ merupakan apotek apotek maupun distributor resmi dari produk tersebut. Dan jika ternyata produk yang kita beli ini bermasalah kita juga bisa mendapatkan uang kita kembali sepenuhnya. Kita juga bisa mendapatkan promo saat berbelanja melalui toko sehatq ini. Promo yang bisa kita manfaatkan misalnya promo  untuk pembelian pertama kali atau promo ketika ada event event tertentu misalnya ketika ramadhan atau yang lainnya. Adapun bentuk dari promo ini juga cukup beragam mulai dari diskon harga barang hingga promo ongkos kirim. Dan untuk berbelanja di toko sehatq juga cukup mudah dan praktis. Kita hanya perlu membuka SehatQ kemudian pilih toko sehatq. Setelah itu pilih barang yang akan kita beli, tambahkan ke keranjang, klik beli, pastikan alamat sudah sesuai dan lakukan pembayaran. Untuk metode pembayaran yang bisa kita gunakan juga cukup beragam mulai dari virtual account, kartu kredit, hingga e-Wallet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional