Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini


Menginap di hotel kapsul telah menjadi trend di berbagai negara termasuk di Indonesia. Harganya yang relatif murah kerap kali menjadi alasan para pelancong untuk lebih memilih menginap di hotel kapsul dibandingkan hotel konvensional.

Selain soal harga alasan lain kenapa mereka memilih menginap di hotel kapsul adalah karena privasi serta fasilitas yang memadai. Meski umumnya ukuran ruang dari hotel kapsul kecil akan tetapi privasi tetap bisa terjaga dan fasilitasnya juga cukup lengkap.

Banyaknya orang yang memilih menginap di hotel kapsul menjadikan penyebaran hotel kapsul semakin meluas. Di berbagai kota sekarang dengan mudah bisa kita temukan hotel kapsul dengan harga dan fasilitas yang berbeda beda.

Nah untuk kamu yang akan bepergian ke suatu kota dan butuh menginap di sana maka sekarang ini memilih menginap di hotel kapsul adalah pilihan yang tepat.

Namun tentu saja kita sebaiknya tidak sembarangan saja dalam memilih hotel kapsul yang akan kita inapi. Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum memutuskan untuk menginap di sebuah hotel kapsul. Beberapa hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Lokasi

Pertimbangkan lokasi hotel kapsul yang ingin Anda pilih. Pilihlah yang terletak dekat dengan tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi, seperti pusat kota,sarana transportasi, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Sebagai contoh untuk anda yang bepergian ke Tanah abang dan akan menginap di hotel kapsul maka bisa memilih menginap di bobobox Tanah Abang. Lokasi strategis akan membantu menghemat waktu dan biaya transportasi selama perjalanan.

Ulasan dan Rating dari Hotel Kapsul

Periksa ulasan dan rating hotel kapsul dari tamu yang sebelumnya sudah pernah menginap di situ. Baca pengalaman mereka menginap di hotel kapsul tersebut untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang kualitas pelayanan, kebersihan, kenyamanan, dan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel kapsul tersebut. Semakin tinggi rating maka pelayanan relatif lebih baik biasanya. Sebagai contoh untuk bobobox tanah abang saat ini memiliki rating 4.7 dan sudah mendapatkan 410 ulasan di google maps.

Privasi dan Keamanan

Pastikan hotel kapsul yang Anda pilih menyediakan privasi yang memadai. Periksa apakah kapsul tidur dilengkapi dengan tirai atau pintu yang dapat ditutup sepenuhnya. Selain itu, pastikan hotel kapsul memiliki sistem keamanan yang baik, seperti pengawasan CCTV, sistem kunci yang aman, dan staf yang siap membantu.


Fasilitas Hotel Kapsul

Perhatikan fasilitas yang disediakan dalam kapsul tidur dan juga fasilitas umum hotel kapsul. Pastikan kapsul tidur dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, AC atau ventilasi yang baik, stop kontak untuk mengisi daya perangkat, lampu baca, dan akses Wi-Fi yang stabil. Periksa juga ketersediaan fasilitas umum seperti kamar mandi dan toilet yang bersih dan terawat. Dan salah satu hotel kapsul terbaik yang memiliki fasilitas lengkap yang bisa kita pilih adalah bobobox.


Budget yang Kita Miliki

Sesuaikan pilihan Anda dengan anggaran yang Anda miliki. Periksa harga kamar kapsul dan bandingkan dengan fasilitas dan lokasi yang ditawarkan. Perhatikan juga apakah ada biaya tambahan yang perlu diperhatikan, seperti deposit atau biaya layanan. Untuk bobobox tanah abang sendiri saat ini tarif permalamnya mulai dari 181 rb per malamnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional