Trending di Twitter dengan Rajakomen


Jika membicarakan tentang promosi di media sosial mungkin yang terlintas di pikiran kita adalah promosi lewat instagram dan facebook. Hal ini wajar mengingat kedua media sosial ini sangat familiar bagi kebanyakan orang di Indonesia. 

Akan tetapi sebenarnya selain kedua media sosial di atas ada berbagai media sosial lain yang patut kita perhitungkan. Salah satunya adalah twitter yang juga digunakan oleh jutaan orang di Indonesia. Twitter ini memang besar potensinya apalagi jika kita berhasil masuk trending topic twitter.

Dengan masuk ke twitter trending apalagi berhasil menjadi viral maka promosi yang kita lakukan memiliki peluang lebih besar untuk sukses. Hal ini karena konten yang masuk dan menjadi trending di twitter kemungkinan besar dilihat lebih banyak orang. Dengan jangkauan yang semakin luas maka promosi yang kita lakukan bisa menjangkau lebih banyak orang di berbagai tempat.

Namun tentu saja untuk bisa menjadi trending di twitter butuh waktu dan upaya yang tidaks sedikit. Kita perlu menyiapkan konten yang akan kita viralkan dengan sebaik dan semenarik mungkin.

Tak hanya itu saja kita juga perlu melakukan beberapa tindakan agar konten setelah konten kita publish banyak yang membicarakannya di twitter. Mungkin saja kita bisa melakukannya secara organik akan tetapi hal tersebut sulit dilakukan dan butuh waktu yang lama bisa bisa trending kita dapatkan sudah outdated.

Untuk itu tak ada salahnya jika kita menggunakan layanan jasa twitter viral dari Rajakomen. Dengan jasa ini kita akan dibantu dalam pendistribusian konten twitter yang kita lakukan sehingga frase atau keyword maupun hashtag yang kita targetkan akan bisa masuk trending topic di twitter.

Hal ini sangat mungkin terjadi mengingat di Rajakomen sampai saat ini sudah ada ribuan lebih influencer yang siap untuk mentrendingkan topik yang kita inginkan. Kita tinggal pesan saja berapa twit yang kita butuhkan untuk bisa mencapai trending. Ada pilihan antara 1000 hingga 5000 twit yang bisa kita pesan sesuai dengan kebutuhan trending kita.

Penggunaaan Rajakomen ini akan memberi dampak positif untuk promosi yang kita lakukan. Tentu saja dengan catatan jika memang materi promosi kita juga bagus kualitasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional