Samsung Galaxy Tab S6



 Produk buatan Samsung dari dulu memang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Sehingga tidak heran kalau produk-produk buatan Samsung selalu mendapatkan hati dari para penggunanya. Salah satu produk andalan Samsung pada saat ini adalah handphone. Banyak sekali produk handphone buatan Samsung yang beredar di pasaran. Sehingga anda bisa menemukannya dengan mudah. Seperti di Conter Samsung, toko handphone, dan di toko online Selain handphone, Samsung juga terkenal dengan tabletnya. Dari sekian banyak produk tablet buatan Samsung yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Samsung Tab S6 .

Galaxy Tab S6 ini bisa dibilang sebagai salah satu tablet paling berkelas dari Samsung. Soalnya, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai keunikan yang belum pernah ada di seri tablet sebelumnya. Lalu apa saja kelebihan dari Samsung Galaxy Tab S6? Bagi anda yang penasaran, mari kita simak bersama tentang kelebihan Samsung Tab S6 dibawah ini!

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S6

  1. Performa Yang Lebih Garang

Kelebihan Samsung Tab S6 yang pertama adalah performanya yang semakin tangguh. Secara umum, Samsung Tab S6 ini memang semakin garang untuk urusan spesifikasi seukuran tablet. Sebab, tablet buatan Samsung yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 855 buatan Qualcomm. Perlu diketahui bahwa chipset ini merupakan salah satu ‘otak’ perangkat mobile terbaru dan tercepat yang ada di pasar saat ini.

Jadi, anda tidak usah merasa khawatir lagi untuk memainkan game, menonton video, dan melakukan banyak aktivitas lainnya tanpa adanya hambatan/lag.

  1. Kapasitas Baterai Yang Lebih Besar

Kelebihan Samsung Tab S6 berikutnya adalah kapasitas baterai yang lebih besar. Dimana, tablet Samsung ini memiliki kapasitas baterai 7.040 mAh sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai macam aktivitas seperti bermain game dan bisnis. Selain itu, tablet ini dapat bertahan dua hari tanpa dicas.

Samsung Tab S6 ini juga didukung dengan fitur fast charger sehingga anda tidak perlu menunggu waktu lama dalam mengisi daya baterai. Anda juga bisa menggunakan tablet ini untuk jangka waktu yang lama tanpa harus mengisi ulang sepenuhnya.

  1. S Pen Yang Semakin Canggih

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Samsung Tab S6 ini adalah adanya S Pen yang sudah mengalami sedikit perubahan dengan desainnya yang lebih miring pada ujung pen-nya dan beberapa fungsi baru. Seperti adanya fitur Air Action yang membawa motion baru terhadap pena untuk mengambil foto, mengubah mode warna, dan memperbesar kamera tanpa menyentuh layar tablet.

Bukan hanya itu, hadir juga aplikasi AR Doodles yang memungkinkan anda menggambar dengan latar live di dunia nyata. Hal ini tentunya bisa menambah daya kreasi anda untuk mendekorasi objek sesuai dengan keinginan anda.

  1. Tampilan Yang Lebih Cantik dan Menarik

Tablet buatan Samsung ini memiliki layar Super AMOLED 10,5 inci yang membuat warna-warnanya semakin kaya, lebih cerah serta menawarkan warna hitam yang lebih pekat. Selain itu, dengan layar AMOLED ini memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil foto atau tampilan gambar dengan kualitas tinggi. Jenis layar AMOLED ini juga dapat menghemat penggunaan energi baterai.

  1. Kamera Yang Powerfull

Tablet ini memiliki rancangan dua kamera yang powerfull. Termasuk adanya sensor 13 MP dan juga memiliki sensor 5 MP dengan lensa ultra-wide-angle. Lalu pada bagian depan juga dilengkapi dengan kamera selfie 8 MP yang bisa membuat foto selfie anda menjadi lebih keren.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional