BERITA OTOMOTIF MOTOR


 Dilan. Yap itu salah satu nama tokoh pemeran utama yang ada didalam film yang sempat jadi sorotan anak anak pecinta otomotif yang berada di kota Bandung. Tentu pria pria pasti sangat senang dengan hal hal yang berbau otomotif apa lagi jenis kendaraannya motor,tentu mempunyai daya tarik sendiri didalamnya.Memang tak sedikit juga pria pria yang acuh dan tak menganggap otomotif itu sesuatu hal yang spesial. Oiya Kawan kawan khususnya orang orang yang berada di kota Bandung ini, Apa kalian tau Tempat tempat yang menyediakan segala apapun keperluan untuk kendaraan kita khususnya motor ? kali ini saya akan membahasa sedikit bebera BERITA OTOMOTIF MOTOR sampai beberapa tempat yang menjadi favorit oleh pecinta otomotif yang sering di kunjungi sekedar lihat lihat atawpun membeli sesuatu untuk dipakai di motornya. Beberapa Bengkel yang punya daya tarik tersendiri di kota Bandung ialah SEBAGAI BERIKUT :

  • Yonk Jaya

Di urutan pertama ya pecinta otomotif yang berada di bandung mana yang tidak kenal ataw tidak tau dengan bengkel yang satu ini? Tentu pecinta otomotif ini tau banyak hal dari bengkel ini,dengan sparepart yang terbilang kumplit dan beraneka ragam varia di dalamnya bengkel ini mempunyai daya tarik tersendiri . Bengkel Yonk Jaya ini berada di jln.Jendral Ahmad Yani Nomor 0358  Jawa barat Kota Bandung Kecamatan Batununggal. Berada di pinggir jalan dengan toko yang cukup terbilang besar ini salah satu bengkel faforit para pemuda pemuda khususnya pemuda yang berada di kota bandung.Oiya tidak sedikit juga beberapa MotoVlog Bandung menjadikan bengkel ini sebagai bengkel favoritnya juga loh teman teman. Sesekali jika kalian penasaran ingin melihat ataw menyerpis motor,kalian bisa datang langsung ke bengkel Yonk jaya ini. 

  • Asia Motor

Yang berada di jln. Jendral Ahmad Yani nomor.0216 Jawa Barat Kota bandung Kecamatan Batununggal . Bisa dibilang ini salah satu bengkel yang biasanya menjadi spesialis servis dan modifikasi Knalpot di kota bandung  

  • Maju Motor
  • Bengkel Ledeng Motor Bandung

Yang berada di jln.DR SetiaBudi Jawa Barat Kota Bandung Kecamatan Suka Sari. Di tempat ini sama dengan tempat tempat lainnya yang menyediakan jasa Service seperti Ganti Oli,Ganti ban,Service mesin sekalipun juga bisa dilakukan di tempat ini.

  • YankS Motor

Mungkin hampir mirip mirip dengan Yonk Jaya karna dengan namanya yang seperti sama,namun ini Dari tempat yang berbeda jauh loh teman teman, Di tempat ini biasanya pemuda pemuda bisa menyeservice motornya seperti di tempat lain namunn tentu tempat ini mempunya daya tarik tersendiri, contohnya tempat ini menyediakan jasa untuk MEMBUBUT MESIN ataw benda benda lainnya. Ya karna tidak semua tempat yang menyediakan jasa seperti yang ada di tempat ini lah mengapa tempat ini menjadi tempat yang mempunyai daya tarik tersendiri dari tempat tempat bengkel lainnya. Yank’S Motor ini berada di Jln.Cikutra Nomor.0142 Jawab Barat Kota Bandung Kecamatan,Cibenying Kidul. Biasanya mulai beroprasi pagi pada jam 08.00 WIB sampai dengan selesai.

  • JLN PUNGKUR

Yap Tentu pada umumnya orang orang pecinta otomotif yang berada di bandung tentu paham dan tau betul tentang sebutan jln pungkur ini.mengapa demikian ? Karna di Sepanjang jalan Pungkur ini lah toko toko ataw bengkel Motor saling berjajaran dengan berbagai jenis yang di tawarkan.Tidak salah bahwa tempat ini adalah salah satu tempat yang bisa dibilang secara berlebihan yaitu surganya para pecinta acecoris motor.Dengan banyak nya toko toko yang menawarkan beberapa keperluan otomotif,kita dapat sangat leluasa memilih dan menentukan tujuan kita dalam urusan kebutuhan motor kita sendiri. Tempat ini Tentu berada di JALAN PUNGKUR  Jawab Barat Kota Bandung Kecamatan Regol .

Segitu saja Berita Otomotif Motor yang saya bisa ulas,khususnya untuk pecinta pecinta otomotif yang berada di Kota Bandung.Semoga bisa membantu sedikit untuk urusan urusan teman teman dalam hal otomotif.Salam Satu Aspal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional