3 Laptop ASUS Terbaik


 ASUS merupakan sebuah merk yang identik dengan spesifikasi produk yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Sehingga tidak aneh jika Asus merupakan brand pavorit dan banyak disukai para konsumen dari berbagai kalangan.

Selain handphone, salah satu produk andalan Asus adalah laptop. Nah, bagi anda yang sedang mencari laptop, sebagai rekomendasi berikut ini 3 laptop ASUS terbaik : 

  1. Laptop ASUS Vivobook Ultra A412DA


Produk yang satu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari laptop dengan tingkat keamanan yang tinggi. Pasalnya, bukan hanya sekedar menggunakan kata sandi, laptop ini juga telah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang mendukung Windows Hello. 


Dari sektor dapur pacu, Asus Vivobook A412DA ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500U *quda core SMT 2,1 GHz, turbo 3,7 GHz), yang didukung dengan RAM 8GB DDR4-240, Kartu Grafis AMD Radeon Vega 8 Graphic. 


  1. Laptop Asus Vivobook A407UF


Untuk menemani dalam mengerjakan tugas sehar-hari, laptop Asus Vivobook A407UF ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Karena laptop ini memiliki bobot yang ringan sekitar 1,5 kg saja sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana saja, terutama bagi anda yang suka traveling. Selain itu, laptop sudah dibekali dengan teknologi Intel Optane guna meningkatkan kinerja hard disk sehingga aktivitas multiasking bisa meenjadi lebih cepat dan maksimal.


  1. Laptop Asus A450LDV-WX244D Core i5


Laptop Asus A450LDV-WX244D Core i5 terbuat dari bahan alumunium yang memiliki desain hampir mirip dengan laptop generasi sebelumnya. Sebagai dapur pacunya laptop ini memilih prosesor Intel Core i5-4210U. Karena memang Intel Core i5 ini sangat ideal untuk sekarang ini. Artinya prosesor ini tidak terlalu ketinggalan, sehingga jika nanti muncul keluaran prosesor baru, anda sebagai pengguna tidak terlalu ketinggalan. 


Selain itu, laptop ini juga di dukung dengan RAM sebesar 3GB DDR3 yang bisa melengkapi kecepatan prosesor anda, hal ini tentunya bisa membuat performa laptop anda menjadi semakin optimal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Kesehatan Penglihatan Mata Wanita Hamil