Produk-Produk Outfit Keren Dari Herschel


 Selain terkenal dengan produk jam tangan dan tasnya, Herschel juga mencoba untuk mengeluarkan outfitnya guna menunjang penampilan anda. Yang mana, Herschel telah memproduksihoodie, sweater, dan T-Shirt yang mengikuti trend masa kini sehingga tidak heran kalau produknya banyak disukai baik oleh wanita maupun pria.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali akan coba membahas tentang produk- produk outfit keren dari Herschel yang bisa menunjang penampilan semakain keren dan trendy sebagai berikut :

  1. Herschel M Fzip Hoodie – Black (50034-00610)

Herschel M Fzip Hoodie – Black (50034-00610) merupakan long sleeves hoodie jaket yang terbuat dari bahan cotton yang didesain trendy dengan front zipper opening, front pocket serta detail ribbed of cuff & bottom. Terbuat dari bahan katun yang lembut dan adem sehingga membuat nyaman bagi pemakainya.

  1. Herschel M Tee HER HH/GY T-Shirt Pria

Herschel M Tee HER HH/GY T-Shirt Pria merupakan T-Shirt pria yang sedang digandrungi oleh kaum adam saat ini. Pasalnya, desain kaos kekiniaan ini memiliki desain yang terbilang simple sehingga cocok untuk tampil dengan outfit bergaya casual.

Model short sleeve yang satu ini berbahan katun yang terasa nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

  1. Herschel M Tee 2Tlogi BKO T-Shirt Pria (50027-00664)

Herschel M Tee 2Tlogi BKO T-Shirt Pria (50027-00664) merupakan T-Shirt pria yang sedang digandrungi oleh kaum adam saat ini. Pasalnya, desain kaos kekiniaan ini memiliki desain yang terbilang simple sehingga cocok untuk tampil dengan outfit bergaya casual.

Model short sleeve yang satu ini berbahan katun yang terasa nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Dengan menggunakan T-Shirt ini akan membuat penampilan anda nampak lebih trendy dan keren.

  1. Herschel M Poc Tee Shirt Pria – Peacoat (50028 – 00545)

Herschel M Poc Tee Shirt Pria – Peacoat (50028 – 00545) adalah shot sleeve yang terbuat dari bahan katun yang nyaman saat untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, produk ini memiliki desain yang terkesan simple sehingga mampu menampilkan kesan outfit yang casual saat dipakai. Bukan hanya  itu, T-Shirt ini juga mudah untuk dipadupankan dengan berbagai outfit streetwear ataupun urban style andalan anda.

  1. Herschel Mens Wind Coach – Ivy Green (50064-00585)

Herschel Mens Wind Coach – Ivy Green (50064-00585) merupakan jaket pria yang sedang digandrungi oleh kaum adam saat ini. Pasalnya, desain jaket kekiniaan ini memiliki desain yang terbilang simple sehingga cocok untuk tampil dengan outfit bergaya casual atau urbanstreet.

Model long sleeve hoodie ini berbahan katun dengan detail pointer collar, front button opening dan side pocket yang sangat nyaman digunakan sehari-hari. Dengan menggunakan jaket ini akan membuat penampilan anda nampak lebih trendy dan keren.

  1. Herschel Mens Crewneck Sweater Pria – Blue Mirage White (50032-00611)

Herschel Mens Crewneck Sweater Pria – Blue Mirage White (50032-00611) merupakan adalah long sleeve sweater yang terbuat dari bahan katun yang nyaman saat untuk dipakai sehari-hari. Bukan hanya itu, produk ini memiliki desain yang terkesan simple sehingga mampu menampilkan kesan outfit yang casual saat dipakai.

  1. Herschel Mens Pullover – Black White (50033-00266-S)

Herschel Mens Pullover – Black White (50033-00266-S) ini menjadi salah satu busana yang banyak diminati oleh pria. Soalnya, desain yang terkesan simple ini mampu menampilkan kesan outfit yang casual bagi pemakainya. Model long sleeve dari Herschel ini terbuat dari bahan katun dengan details hoodie dan font pocket yang terasa nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional