Beberpa Model Kaos yang Bisa Kamu Pilih


Kaos bisa jadi merupakan salah satu jenis pakaian yang paling banyak dipakai oleh orang orang ketika bersantai. Dengan bahan yang nyaman serta desain kaos yang umumnya simpel menjadikan orang lebih memilih kaos dibandingkan beberapa jenis pakaian lainnya ketika bersantai.


Untuk desain kaos yang nampaknya simpel sendiri sebenarnya ada cukup banyak ragamnya. Diantara beberapa jenis kaos yang ada dan umum digunakan sendiri antara lain adalah sebagai berikut:


Kaos O Neck

Kaos o neck adalah kaos dengan desain lubang leher yang menyerupai huruf O.Bisa dibilang kaos ini adalah bentuk awal dari kaos sejak bertahun tahun yang lalu. Sehingga tak salah kalau kemudian orang orang menyebut kaos O neck ini sebagai kaos biasa. Kaos jenis ini bisa untuk kaos lengan pendek, ¾ ataupun lengan panjang. 


Kaos V Neck

Sesuai dengan namanya kaos ini mempunyai desain bentuklubang leher yang menyerupai huruf v yang meruncing pada ujungnya. Umumnya kaos jenis v-neck berbentuk kaos lengan pendek.


Kaos Turtle Neck

Kaos turtle neck adalah kaos yang mempunyai bentuklubang leher memanjang ke atas sehingga mampu menutupi leher. Kaos ini umumnya berupa kaos lengan panjang karena memang salah satu fungsi dari bentuk turtleneck ini adalah untuk menjaga badan agar tetap hangat. Kaos jenis turtleneck juga bisa digunakan sebagai dalaman ketika menggunakan blazer ataupun jas.


Kaos Polo

Berbeda dengan jenis jenis kaos lainnya yang umumnya tidak memiliki kerah, polo shirt atau kaos polo adalah kaos yang mempunyai kerah. Selain itu kaos ini juga biasanya dilengkapi dengan dua atau tiga buah kancing di bagian depannya. Umumnya jenis kaos ini menggunakan bahan seperti lacoste dan yang sejenisnya.


Kaos Raglan

Kaos raglan adalah kaos yang mempunyai desain cukup unik karena adanya potongan diagonal yang berbeda warna yang  terdapat pada bagian lengan kaos. Kaos raglan dulunya adalah jenis pakaian yang sering digunakan untuk berolahraga seperti untuk baseball dan lain sejenisnya. Akan tetapi seiring perkembangan zaman kini kaos ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan.


Dari berbagai jenis kaos ini jika kita tertarik kita bisa memesannya di tempat produksi kaos jogja indokonveksi. Di sini selain bisa memilih jenis kaos yang akan dipesan kita juga bisa memilih desain sablonan yang akan dipakai. Atau untuk kaos polo bisa juga menggunakan bordir untuk grafisnya.


Tempat  produksi kaos jogja indokonveksi juga melayani pemesanan dari luar kota jogja bahkan dari luar pulau. Pemesanan ini bisa dilakukan secara online lewat kontak yang ada di website indokonveksi.id.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional