Tutorial Make Up Eyeliner Korea untuk Anak Muda dengan Lamelia

 Tutorial make up eyeliner Korean menjadi pilihan tepat jika ingin tampilan yang soft dan tidak berlebihan. Berikut beberapa produk Lameila bisa diaplikasikan dalam tutorial make up eyeliner Korean.

  1. Lameila Eyeliner Pensil Cair 

Eyeliner Lameila berbentuk pensil sehingga memudahkan dibawa kemana saja. Harga eyeliner ini di toko kosmetik atau online hanya Rp6 ribuan saja.

Eyeliner ini terbuat dari bahan yang berasal dari alam. Anda akan kelihatan fresh jika menggunakan eyeliner pencil di mata.

  1. Eyeliner Lameila lation Graceful Waterproof

Keunggulan eyeliner satu ini mengandung bahan waterproof sehingga tidak mudah terhapus jika terkena keringat. Anda bisa mempertahankan riasan sepanjang hari tanpa terhapus.

Harga yang ditawarkan yaitu Rp12 ribuan saja. Produk ini bisa membuat mata kelihatan aktif dan lebih besar.

  1. Lameila Eyeliner Pink Fine Brush Head

Harga pink fine eyeliner ini sangat murah yaitu Rp12 ribuan. Anda bisa memakainya dalam jangka waktu lama karena bentuknya yang panjang dan tidak mudah patah.

Eyeliner ini juga bersifat waterproof. Anda tidak perlu selalu memperbaiki penampilan karena eyelinernya bertahan lama jika diaplikasikan. Karena anti air, produk ini cocok sekali untuk penampilan di luar ruangan.

  1. Lameila Eyeliner Gold

Penggunaan eyeliner di mata bisa menutupi kekurangan pada mata. Anda bisa membuat mata terlihat lebih kecil, besar, dan memiliki karakter tersendiri.

Penggunaan eyeliner gold di mata terlihat riasan Anda lebih elegan dan mewah. Harga eyeliner gold ini dibanderol Rp22 ribuan.

  1. Lameila Black Liquid Eyeliner

Harga eyeliner black ini dibanderol Rp19 ribuan. Anda akan terlihat cantik dengan riasan eyeliner ala Korea.

Penggunaannya bisa tahan dua puluh empat jam tanpa shading. Make up akan tahan lama karena mengandung bahan waterproof. Sehingga cocok dipakai ketika musim hujan atau saat pemotretan outdoor dalam jangka waktu lama.

Anda bisa mempelajari tutorial make up eyeliner Korean di video yang terdapat di youtube dan channel kecantikan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional