Jenis Vitamin yang baik untuk kecantikan

Jika Anda sudah makan banyak buah dan sayuran, kemungkinan kulit Anda mendapatkan nutrisi yang baik. Namun, bagi sebagian orang, mengonsumsi makanan tersebut terkadang tidak cukup untuk menyehatkan tubuh dan menjaga kesehatan kulit wajah. Oleh karena itu, disarankan untuk mengetahui vitamin yang baik untuk kulit, terutama untuk kesehatan kulit wajah.

Vitamin A

Nutrisi ini juga bertindak sebagai antioksidan dan ditemukan dalam makanan seperti ubi jalar, wortel, bayam, dan mangga. Jenis vitamin A ini, yang disebut retinoid, dapat ditemukan dalam daging sapi, telur, dan produk susu. Vitamin ini sangat penting untuk kesehatan kulit dan krim yang mengandung vitamin A sangat efektif dalam mengobati kerutan.

Karotenoid kaya akan antioksidan. Diet dengan karotenoid, seperti beta-karoten, dapat mencegah kerusakan sel, penuaan kulit dini, dan penyakit kulit lainnya.

Namun, konsumsi vitamin A dalam bentuk topikal harus diresepkan karena menyebabkan iritasi kulit pada beberapa orang. Selain itu, makan lebih banyak makanan yang kaya vitamin ini akan melindungi penglihatan Anda dan melindungi Anda dari kanker paru-paru.

Vitamin C

Vitamin C penting untuk kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit Anda. Vitamin ditemukan dalam buah jeruk, paprika, brokoli, stroberi, tomat, kubis Brussel, dan banyak sayuran hijau lainnya. Fungsi vitamin ini adalah membantu pembentukan kolagen yang menjaga kekencangan kulit.

Vitamin C juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Ketika Anda mengoleskan vitamin C ke wajah Anda, itu bisa membalikkan tanda-tanda kerusakan kulit seperti hiperpigmentasi wajah.

Vitamin E

Vitamin E juga mengandung antioksidan yang dapat menyehatkan kulit. Mengkonsumsi banyak vitamin E juga akan menjaga simpanan vitamin A. Vitamin ini juga dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas dan merupakan solusi yang baik untuk menghilangkan jerawat. Vitamin ini ditemukan dalam makanan yang kaya akan minyak yang baik seperti kacang-kacangan, biji-bijian, minyak sayur dan banyak buah-buahan dan sayuran.

Vitamin D

Vitamin ini sangat ideal untuk mengobati jerawat dan melawan infeksi. Secara alami, vitamin D ditemukan saat terkena sinar matahari di pagi hari. Vitamin ini juga ditemukan di banyak produk susu, sereal, jamur, ikan dan telur. Mengkonsumsi vitamin D tidak hanya baik untuk kesehatan tulang tetapi juga baik untuk kesehatan kulit.

Jika anda ingin merawat Kesehatan kulit anda juga bisa berkunjung ke klinik kecantikan bogor. Di kota Bogor saat ini sudah ada berbagai klinik kecantikan, akan tetapi ada satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai layanan berkualitas yaitu D’She D’Beauty Aesthetic. 

D’She D’Beauty Aesthetic sebagai klinik kecantikan yang sudah berpengalaman tentunya menyediakan layanan mulai dari perawatan kulit hingga perawatan untuk kecantikan wajah. Anda dapat berkunjung ke klinik kecantikan bogor ini di Griya Bukit Jaya blok N.7 No.22 Gunung Putri, Bogor. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional