Tips Merawat Wajah Selalu Cerah

 Betul air wudhu bisa membuat hati pikiran dan wajahmu lebih terang dan bersinar, Aamiin. Tidak hanya di dunia tapi yang lebih terpenting bersinar di akhirat nanti. Tapi kerasnya dunia saat ini yang banyak sekali polusi dan cahaya matahari bisa membuat kulit wajah kita semakin kusam dan tidak sehat. 


Yuk selain dengan berwudhu, kita juga bisa merawat wajah akan semakin cerah dan sehat. Dengan menutrisi kulit wajah kita, melalui penggunaan serum pencerah wajah dengan kekuatan Triple Glow. 


Gunakan Serum Pencerah Wajah



Salah satu serum pencerah wajah yang mampu membuat wajah lebih cerah adalah Pond’s Triple Glow Serum. Dengan Kekuatan Triple Glow nya mampu mencerahkan.

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow 

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Dan melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Yes This is! Pond’s Triple Glow Serum 

Memakai serum menjadi salah satu rahasia wajah bersih sehat dan cerah. Karena serum memiliki banyak manfaat, diantaranya, melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan. Membersihkan pori-pori kulit. Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Meremajakan kulit. Dan yang paling terasa manfaatnya adalah menjadikan kulit wajah lebih bersinar. 

Dan untuk menghasilkan efek yang maksimal kita juga harus memakai serum dengan cara yang benar. 


Pertama cuci wajah dengan facial wash

Sebelum menggunakan serum maupun memulai rangkaian skin care mana pun, kita harus membersihkan wajah terlebih dahulu dari make-up dan kotoran agar serum bisa meresap sempurna ke dalam kulit.


Jangan lupa mengeringkan wajah menggunakan handuk bertekstur lembut sampai wajah benar-benar kering. Jadi, Sebisa mungkin buatlah wajah tetap lembap ketika ingin menggunakan serum.


Kedua, Tuang Serum Secukupnya

Tuangkan serum secukupnya pada wajah atau telapak tangan.  Biasanya tiga tetes (pada dahi dan kedua pipi) sudah cukup. Ratakan serum ke seluruh wajah dengan mengusapkan serum dengan lembut menggunakan dua buah jari tengah dan jari telunjuk. Kemudian lakukan gerakan memutar dan ke arah atas.


Ketiga: Menempelkan Telapak Tangan 

Mungkin dari kita sering melihat adegan di drama korea saat mereka memakai skincare dan menepuk nepuk kan tangan ke wajah. Nah urutan pemakaian  yang terakhir adalah dengan menempelkan telapak tangan pada wajah. 


Enaknya Pond’s Triple Glow Serum membuat kulit wajah lembab karena dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang mampu menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab dan glowing


Dan info terpentingnya adalah cocok untuk semua tipe kulit.



Ada lagi cara memakai serum yang asik adalah dengan menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask. 




Untuk hasil glowing lebih nyata ada pula POND’S Triple Glow Serum Mask. masker ini mengandung serum yang 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Kandungannya membuat masker ini bisa membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah.

Cara pakai Triple Glow Serum Mask juga mudah sekali. Pertama, kita keluarkan dan buka lembaran masker. Lalu, pasang masker di wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Durasi penggunaan maskernya 15-20 menit saja.

Setelah melepas masker, lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. 

Penasaran enaknya kek apa? Yuk cobaan sendiri. Di indomaret ada banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional