Kehamilan dan Gizi

Anda selain diri Anda dengan sukacita seperti yang Anda lihat bahwa tes kehamilan Anda adalah positif. Anda menemukan diri Anda sudah membelai perut Anda dengan harapan bahwa anak Anda bisa merasakan Anda. Sembilan bulan ke depan akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi Anda dan bayi Anda. Anda akan memiliki kehidupan manusia tumbuh dalam diri Anda dan merasa mereka bergerak karena mereka mendapatkan lebih besar. Bayi Anda akan pergi dari satu sperma dan telur ke dalam pon daging menggemaskan bahwa Anda tidak dapat membantu tetapi mencium lagi dan lagi. Ini benar-benar adalah sebuah keajaiban.
Dalam rangka membantu mukjizat ini bersama, adalah penting bagi Anda untuk makan sebaik yang Anda dapat melalui sebagian besar kehamilan Anda. Tiga bulan pertama mungkin sedikit sulit untuk makan makanan seimbang ketika Anda berhubungan dengan keengganan makanan dan morning sickness. Jika Anda adalah salah satu yang beruntung langka yang perutnya tidak begitu banyak seperti bergerak selama trimester pertama Anda, maka Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari makan yang benar sehat keluar dari gerbang.
Pastikan Anda makan makanan bergizi seimbang adalah meletakkan dasar bagi bayi Anda. Diet junk food tidak akan membantu bayi Anda dengan perkembangan tulang dan pembentukan organ. keripik kentang tidak akan membantu perkembangan otak. bayi Anda dan tubuh Anda membutuhkan kalsium dan vitamin untuk mencapai semua ini.
Makan dengan baik selama kehamilan akan membantu bayi Anda makan dengan baik setelah lahir dan pada makanan padat. Sebagai kehamilan berlanjut, beberapa dari apa yang Anda makan akan melewati plasenta dan rasa akan dalam cairan ketuban bayi Anda. Bayi menelan cairan ini dan selera mereka begitu berkembang bahwa bahkan di dalam rahim mereka mampu merasakan rasa. Dokter percaya bahwa bayi yang terkena berbagai macam buah dan sayuran sementara dalam rahim memiliki kurang dari kesempatan menjadi rewel makan di kemudian hari. Mereka percaya bahwa ini adalah bayi yang akan makan buah dan sayuran mereka tanpa memasang pertarungan apapun.
Dokter juga percaya bahwa ibu yang minum susu mereka melalui keluar kehamilan mereka memiliki waktu lebih mudah menyapih bayi mereka dari formula atau ASI dengan susu biasa. Namun ini hanya satu manfaat, manfaat lain dari minum susu selama kehamilan Anda adalah semua kalsium Anda akan memberikan tulang bayi Anda. Banyak dokter menyarankan Anda minum setidaknya satu delapan ons gelas susu, biasanya lemak bebas hari. Kalsium adalah harus memiliki tulang bayi Anda dan giginya, meskipun Anda tidak akan melihat giginya untuk setidaknya beberapa bulan.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus tinggal jauh dari semua permen sepanjang waktu. Anda dapat menikmati setiap sekarang dan kemudian dan terima kasih kepada keinginan Anda mungkin menemukan diri Anda ingin permen lebih sering daripada tidak. Anda harus menyimpannya di moderasi. Menjadi hamil tidak boleh memandang sebagai alasan untuk makan apa pun yang Anda inginkan selama sembilan bulan. Anda dan bayi Anda bisa membayar harga Sayang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Kesehatan Penglihatan Mata Wanita Hamil