Peningkatan Berat Badan Saat Kehamilan

Apa obgyn akan memberitahu Anda bahwa berat badan yang dianjurkan untuk kehamilan adalah 25-30 pound. Beberapa wanita akan mendapatkan lebih banyak, beberapa akan mendapatkan kurang. Tapi bagaimana Anda bisa tahu jika Anda mendapatkan terlalu cepat selama kehamilan Anda. berat badan terlalu banyak dapat meningkatkan peluang Anda untuk bagian c dan menempatkan Anda pada risiko untuk kelebihan berat badan setelah.
Beberapa dokter mengatakan bahwa jika Anda memakai lebih dari 3 1/2 pound di trimester pertama Anda dan dari berat badan normal Anda meletakkan berat badan terlalu cepat. Jika Anda kelebihan berat badan dan memakai lebih dari 2 pon, Anda mendapatkan terlalu cepat. Perlu diingat meskipun bahwa bahkan jika Anda mendapatkan banyak di trimester pertama Anda, itu tidak berarti Anda akan mendapatkan banyak seluruh kehamilan Anda.
Beberapa wanita mendapatkan banyak pada trimester pertama karena morning sickness memiliki mereka hanya bisa makan karbohidrat dan tidak ada yang lain dan masih mengakhiri kehamilan mereka mendapatkan tidak lebih dari 25 pound. Namun jika Anda menemukan bahwa berat badan Anda masih belum melambat setelah Anda memasukkan trimester kedua, ada beberapa tips yang dapat Anda coba untuk membantu memperlambatnya.
Pertama, memotong kalori tidak berguna. Ini tidak pernah merupakan ide yang baik untuk diet saat Anda sedang hamil tetapi jika Anda mendapatkan terlalu banyak Anda perlu untuk memperlambat tingkat di mana Anda mendapatkan. Menerapkan beberapa strategi pemotongan kalori dasar seperti menggunakan susu skim bukan susu, mengambil kulit dari ayam dan memanggang atau panggang bukan menggoreng atau menumis. Anda juga akan ingin memotong sebagian besar permen Anda. Ini adalah kalori kosong yang memberikan nilai gizi kepada Anda atau bayi Anda.
Berikutnya, mengurangi lemak Anda mengambil di. Lihatlah apa yang Anda makan dan bagaimana hal itu mungkin memiliki lemak tersembunyi di dalamnya. Beberapa salad dressing dapat sarat dengan lemak, sehingga Anda mungkin ingin mencoba menempatkan berpakaian Anda di samping. Perhatikan berapa banyak minyak yang Anda gunakan ketika Anda memasak atau ketika Anda akan keluar untuk makan dan menempel minyak yang baik seperti minyak zaitun extra virgin.
Dapatkan aktif! Anda bisa mendapatkan berat badan lebih cepat karena Anda tidak aktif. Selama dokter memberi Anda pergi ke depan, memulai program berjalan. Berjalan adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda dan bayi Anda. Tidak hanya membantu dengan berat badan Anda, tetapi beberapa wanita dan dokter bersumpah bahwa berjalan melalui sebagian besar kehamilan Anda dapat membantu meringankan sakit bersalin. Jika Anda tidak bisa berjalan karena kondisi cuaca Anda mungkin ingin melihat ke dalam bergabung dengan kelas latihan prenatal.
Terakhir memperhatikan apa yang Anda makan. Begitu banyak orang tidak memperhatikan apa yang mereka makan dan menemukan bahwa mereka makan berlebihan tanpa menyadarinya. Berapa kali Anda duduk di sofa menonton film dan memutuskan untuk memiliki beberapa keripik kentang hanya untuk menyadari bahwa Anda sudah makan seluruh kantong? Cobalah untuk menyimpan semua makanan Anda di meja dan mengambil waktu Anda saat makan.
Meskipun Anda makan untuk dua orang, mendapatkan cukup berat tidak hanya akan membuat pengiriman dan pemulihan lebih mudah bagi Anda, juga akan membuat semakin berat off setelah kehamilan datang dari yang lebih cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional