Makan Dengan Baik Ketika Mengalami Morning Sickness

Makan Dengan Baik Ketika Mengalami Morning Sickness Ada beberapa wanita di luar sana di dunia ini yang berlayar melalui kehamilan mereka tanpa begitu banyak sekilas kegelisahan. Sisanya dari kita tidak beruntung. Kemungkinan Anda adalah tipe wanita yang bau saja dari apa gunakan untuk menjadi makanan favorit Anda mengirimkan Anda menjalankan ke toilet terdekat. Hanya dengan melihat steak dapat mengirimkan naik-turun dan hanya berpikir tentang makan salad yang ternyata Anda lebih hijau dari selada romaine mengandung. Anda mungkin mengutuk bodoh konyol yang menamakannya "morning sickness" ketika semua wanita hamil tahu itu lebih seperti sepanjang hari sickness.
Ada derajat yang berbeda dari morning sickness. Setiap wanita dan setiap kehamilan berbeda. Aku menghabiskan tiga bulan pertama kehamilan pertama saya atas toilet dan tidak dapat melihat apapun sayur atau daging. Namun saya berhasil melewati kehamilan kedua saya dengan hanya beberapa menyembur ke kamar mandi dan hampir tidak ada keengganan. Kabar baiknya adalah meskipun, ini biasanya hanya sementara. Kebanyakan wanita mulai merasa lebih baik antara 12 dan 14 minggu kehamilan. berita lebih baik adalah bahwa bayi Anda menangani ini jauh lebih baik daripada Anda. Sekeras itu adalah untuk makan sehat selama periode ini ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu meringankan ketidaknyamanan Anda.
Sebagai permulaan, makan sering. Telah terbukti bahwa perut kosong cenderung membuat morning sickness Anda bahkan lebih buruk. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak dari kita merasa begitu buruk ketika kita pertama kali bangun. Kami sudah tidak ada di sistem kami yang berarti asam perut kita akan gila karena tidak ada yang ada untuk menyerap mereka. Trik untuk ini adalah makan sering. Coba makan enam Mini makanan hari dan pastikan Anda memiliki banyak makanan ringan. Pastikan Anda makan sering di tempat tidur. Sebelum Anda pergi ke tempat tidur untuk malam memiliki makanan ringan yang tinggi protein dan karbohidrat seperti kacang-kacangan dan kismis, yoghurt dan roti tongkat atau keju dan kerupuk. Menjaga tumpukan kerupuk atau kue jahe dengan tempat tidur Anda dan pastikan Anda memiliki satu bahkan sebelum Anda berpikir tentang mendapatkan keluar dari tempat tidur di pagi hari.
Anda akan selalu ingin makan terutama karbohidrat dan protein. Stick dengan kerupuk atau buah untuk memberikan beberapa kenyamanan selama bulan-bulan pertama. makanan ringan yang baik lainnya adalah pretzel, biskuit asin dan roti gandum. Untuk buah-buahan tetap dengan melon dan pisang. Untuk protein Anda tambahkan sedikit keju atau kacang untuk makanan ringan atau setiap kali Anda merasa sedikit hijau. Yogurt juga merupakan pilihan yang sangat baik ketika melawan morning sickness juga.
Pastikan Anda minum air Anda. Jika Anda muntah adalah penting bahwa Anda tetap terhidrasi. Pastikan Anda tetap terhidrasi mungkin lebih penting yang memastikan Anda makan mereka beberapa bulan pertama. Dehidrasi dapat menyebabkan masalah bagi Anda dan si kecil jadi pastikan Anda minum setidaknya 8 gelas air atau jus melalui hari. Anda juga dapat mengisap es chip atau es loli jus buah jika Anda mengalami masalah menjaga cairan ke bawah.
Yang paling penting untuk diingat tiga bulan pertama adalah untuk tidak menyalahkan diri jika Anda tidak bisa makan sehat seperti yang Anda ingin. Anda masih akan memiliki banyak waktu untuk membuat untuk itu setelah Anda melewati badai ini. Hanya membuat pilihan cerdas ketika datang untuk apa yang Anda makan dan camilan dan yang akan membuka jalan bagi ketika Anda dapat makan sebagai orang normal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional