Makan untuk Mengatasi Kelelahan Saat Hamil

Cobalah tanyakan kepada wanita yang sedang hamil di trimester pertama atau ketiga bagaimana perasaan mereka dan jawabannya mungkin hampir sama yakni "lelah". Salah satu petunjuk pertama bahwa banyak wanita memiliki bahwa mereka dapat mengharapkan kunjungan dari bangau adalah kenyataan bahwa mereka menemukan diri mereka bermata murung di tengah hari tanpa alasan.

Anda mungkin menemukan bahwa melakukan hanya tugas seperti berjalan di sekitar blok daun Anda putus asa untuk siang. Energi yang Anda gunakan untuk memiliki kini dihadapkan pada tantangan yang berkembang bayi dan tubuh Anda bekerja keras. Anda juga memproduksi lebih banyak darah, menggunakan lebih banyak air dan nutrisi dan memiliki detak jantung yang lebih tinggi dan metabolisme saat Anda sedang hamil. Sementara pertahanan terbaik terhadap kelelahan Anda akan menghadapi adalah untuk mendapatkan lebih banyak tidur. Ada juga beberapa makanan pilihan yang sehat Anda dapat membuat yang akan membantu Anda melewati hari Anda jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk tidur siang.

Pertama, menyesuaikan ukuran makanan Anda. Siapapun yang makan makanan besar akan merasa lelah setelah terlepas dari apakah mereka hamil atau tidak. Menjadi hamil akan membuat efek dari makan besar yang jauh lebih buruk. Sebagian besar energi Anda akan digunakan untuk mencerna makanan sehingga tentu saja Anda akan merasa lesu dan lelah. Makan makanan kecil dan makan lebih sering. Makan enam porsi kecil sehari akan membantu Anda kelelahan tempur.

Makan sarapan yang baik adalah cara terbaik untuk memulai hari Anda. Anda mengisi bahan bakar tubuh Anda setelah malam foodless panjang dengan sarapan yang baik. Sarapan yang baik adalah tidak secangkir kopi dan sepotong roti panggang. Anda ingin tetap untuk karbohidrat kompleks dan protein. Sereal gandum dan pisang misalnya. Makanan ini akan tinggal bersama Anda dan menjaga darah Anda gula dan tingkat energi untuk tenang sementara.

Jangan melewatkan makan siang. Ada banyak orang yang melewatkan makan siang berpikir mereka akan membuat untuk itu dengan memiliki makan malam yang besar. Ini buruk ketika Anda tidak hamil tapi itu bahkan lebih buruk ketika Anda sedang hamil. Anda membutuhkan makan siang untuk membantu mengisi bahan bakar tubuh Anda. Seperti dengan sarapan Anda, Anda harus tetap diisi dengan biji-bijian dan protein. Memiliki pita gandum dan hal itu dengan salad ayam dan tambahkan sisi anggur atau apel.

Berencana untuk makan sebagian besar kalori Anda siang hari. Seorang wanita hamil membutuhkan tambahan 300 kalori sehari sepanjang trimester kedua dan ketiga mereka. Trimester pertama mereka tidak diperlukan lagi. Anda harus makan kalori ekstra sepanjang hari dalam bentuk makanan ringan yang sehat seperti kacang-kacangan, keju, sayuran dan saus. Jangan menyimpan makanan terbesar Anda sampai akhir hari. Tubuh Anda membutuhkan kalori untuk membantu Anda melewati hari Anda. Menjauhi perbaikan gula cepat seperti permen dan soda. Pada akhirnya ini hanya akan membuat Anda lebih lelah.

Terakhir, pastikan Anda mendapatkan cukup zat besi. Makan yang diperkaya zat besi makanan seperti bayam dan daging merah tanpa lemak untuk menjaga energi Anda. Ada saat-saat kelelahan ekstrim bisa menjadi gejala dari kekurangan zat besi dan Anda mungkin perlu suplemen zat besi juga.

Selain makan dengan baik, pastikan Anda mendapatkan banyak istirahat bahkan jika ini berarti mendorong tidur Anda dan menyerah mereka larut malam TV talk show. Seperti setiap orang tua dari bayi yang baru lahir akan memberitahu Anda, mendapatkan istirahat Anda sementara Anda masih bisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional