Makan Dengan Baik Setelah Kehamilan

Selamat dan selamat datang orang tua. Tubuh Anda telah melalui banyak ini sembilan bulan terakhir dan masih memiliki waktu untuk pergi sebelum kembali normal. Beberapa bulan ke depan akan memberikan Anda dan tubuh Anda satu set baru tantangan terutama jika Anda seorang orang tua pertama. Pulih dari melahirkan melelahkan dan ketika Anda membuang bayi yang baru yang tidak memiliki konsep waktu ke dalam campuran dan Anda mungkin menemukan kepala Anda berputar. Makan dengan baik selama ini hampir sama pentingnya dengan makan dengan baik selama kehamilan Anda.

Tubuh Anda baru saja melalui cobaan traumatis. Jika Anda melahirkan melalui vagina, Anda keberatan menemukan diri Anda pulih dari air mata dan apa yang tidak. Jika Anda melahirkan melalui c-section, Anda pulih dari operasi besar. Hal pertama yang paling rumah sakit dan dokter ingin memastikan bahwa pipa dan limbah Anda sistem bekerja.

Makan makanan tinggi serat dan minum banyak air setelah melahirkan Anda akan membantu membuat buang air besar pertama jauh lebih menyakitkan. Ini bisa menjadi sedikit sulit bagi wanita yang melahirkan melalui operasi caesar karena mereka biasanya pada diet cair untuk 24 jam pertama. Anda mungkin menemukan Anda perlu sedikit bantuan baik dari pelunak feses atau jus prune untuk membuat perjalanan pertama sedikit lebih mudah.

Setelah Anda pulang dari rumah sakit, Anda akan membutuhkan energi Anda untuk mengurus bayi. Lewatlah sudah malam di mana Anda bisa mendapatkan penuh 8 jam tidur. Anda mungkin tidak melihat itu lagi untuk setidaknya tiga bulan, meskipun meminta setiap orang tua dan mereka akan memberitahu Anda bahwa mendapatkan 8 jam tidur malam tidak akan terjadi sampai anak-anak Anda tumbuh dan menikah. Kurang tidur dapat mendatangkan malapetaka pada Anda dan itu adalah penting bahwa Anda makan sehat untuk mempertahankan jumlah yang layak energi.

Periode postpartum biasanya di mana kebanyakan wanita menemukan diri mereka menenggak jumlah tak terhitung kopi atau makanan manis untuk memberi mereka sebuah perbaikan cepat. Ini tidak sehat karena setelah Anda turun dari yang tinggi, Anda akan menjadi lebih lelah daripada Anda sebelum tangan. Pastikan semua makanan Anda makanan seimbang dan persediaan pada makanan ringan cepat dan sehat seperti batang seledri, wortel dan banyak buah untuk mendapatkan Anda melalui hari.

Makan sehat juga dapat membantu Anda melawan bayi blues minggu-minggu pertama. Hampir 80% dari semua wanita menderita baby blues. Ini biasanya menendang antara hari ke-4 dan ke-5 setelah melahirkan dan dapat berlangsung selama 10 hari sampai 2 minggu. Anda mungkin menemukan diri emosional tanpa alasan dan Anda mungkin mulai menangis tanpa alasan.

Beberapa wanita melaporkan perasaan sedih bahwa mereka tidak hamil lagi dan lain-lain melaporkan perasaan tak berdaya ketika datang untuk berurusan dengan bayi baru mereka. Baby blues disebabkan oleh kadar hormon Anda akan kembali normal. Dengan mempertahankan kebiasaan sehat Anda bahwa Anda berlatih selama kehamilan Anda bisa membantu Anda menangani emosi Anda berubah sedikit lebih baik.

Kehamilan adalah sulit dan periode pasca partum sama tangguh. Pastikan Anda mengambil perawatan terbaik dari diri Anda mungkin selama ini. Makan yang benar dan terus mengambil vitamin prenatal Anda untuk memastikan bayi Anda akan mendapatkan perawatan yang terbaik yang Anda mampu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional