Makan untuk Mencegah Mulas Saat Hamil

Mulas tidak hanya mempengaruhi orang-orang yang tinggi stres atau suka makanan pedas mereka. wanita hamil menderita panas juga. Anda akan menemukan sebagai kehamilan berlanjut bahwa antasida cenderung menjadi teman terbaik Anda. Mulas tidak ada hubungannya dengan hati Anda.

Ini adalah ketika asam dari perut Anda kebocoran naik ke kerongkongan. Heartburn adalah sangat umum selama kehamilan. Bahkan satu dari empat wanita mengalami heartburn selama kehamilan mereka biasanya selama trimester ketiga. Alasannya adalah bahwa bayi Anda telah berkembang sejumlah besar dan rahim Anda telah pindah dan sekarang menempatkan tekanan pada perut Anda. Ini orang banyak saluran pencernaan dan memungkinkan asam untuk melakukan perjalanan kembali ke esofagus. Ada seorang istri tua cerita bahwa jika Anda memiliki mulas buruk, bayi Anda akan memiliki banyak rambut. Tentu saja tidak ada bukti dalam hal ini, tetapi itu adalah hal yang menyenangkan untuk percaya.

Ada beberapa cara Anda dapat membantu mencegah sakit maag selama kehamilan. Anda dapat mulai dengan mengambil waktu Anda saat Anda makan. Anda tidak hanya akan menikmati makanan Anda lebih baik tetapi perut Anda tidak akan harus bekerja keras untuk mencerna makanan Anda. Anda juga ingin mencoba makan awal dan makan setidaknya dua jam sebelum Anda pergi tidur malam itu sehingga tubuh Anda memiliki banyak waktu untuk mencerna makanan Anda.

Jaga makanan Anda kecil. Stick dengan makan enam porsi kecil sepanjang hari. makanan besar cenderung tersumbat perut Anda yang sudah ekstra berkat tergencet ke rahim Anda. Perut boneka membuat yang lebih mungkin bahwa beberapa makanan bersama dengan asam lambung akan membuat jalan kembali ke esofagus.

Juga, pastikan Anda menyimpan cairan dan padatan yang terpisah. Terlalu banyak cairan dicampur dengan terlalu banyak makanan dapat distensi perut yang dapat memperburuk mulas. Anda juga ingin makan duduk. Jangan makan sambil berbaring, dan jika Anda memiliki waktu tidur camilan pastikan Anda disangga oleh bantal.

Berat badan Anda memainkan bagian dalam berapa banyak mulas Anda mungkin mengalami. The berat Anda, semakin tekanan Anda menempatkan pada sfingter esofagus Anda. Ini adalah alasan lain mengapa Anda tidak harus mendapatkan banyak lebih dari jumlah yang disarankan.

Cari tahu apa makanan menyebabkan mulas Anda. Setelah Anda mengetahui apa makanan menyebabkan mulas, Anda dapat memotong mereka dari diet Anda. Beberapa makanan yang Anda mungkin ingin menghindari adalah makanan yang sangat berpengalaman pedas, soda, saus tomat, cokelat, dan beberapa jeruk. makanan berminyak juga merupakan kontributor besar untuk mulas. Memotong berminyak, gorengan akan membantu dengan pencegahan mulas.

Ketika semuanya gagal, mengambil sesuatu untuk sakit maag Anda. Tums dan Rolaids yang sangat aman untuk dikonsumsi selama kehamilan. Jika Anda tidak nyaman mengkonsumsi obat-obatan di meja mencoba beberapa cara alami seperti makan segenggam almond. Almond merupakan pemukim perut dan mungkin membantu dengan mulas. obat alami lain adalah satu sendok makan madu dicampur dengan susu adalah favorit untuk mencegah sakit maag.

Seperti dengan beberapa ketidaknyamanan kehamilan, sakit maag adalah salah satu yang dapat dihindari selama Anda mengambil langkah-langkah dan makan dengan benar. Bahkan tanpa menderita banyak mulas, bayi Anda masih bisa lahir dengan kepala penuh rambut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memakai Kolam Renang Plastik Untuk Anak Bayi

Mau Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Hal Berikut Ini

Anies Baswedan Jadi Presiden, Kebijakan Pembebasan PBB Diperluas Ke Skala Nasional