Mayat Perempuan Yang Tewas Membusuk Di Sebuah Kamar Kost Ternyata Tengah Hamil 9 Bulan

 Berita Jawa Timur terkini, warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan yang tewas membusuk di sebuah kamar kost di Jalan Patimura, sekitar pukul 20.00 WIB pada Senin (12/7/2021).

Lantas, jenazah perempuan yang ditemukan membusuk di sebuah kamar kost itu siapa? Dan apa yang menyebabkan dia tewas? Dapatkan jawabanannya dengan menyimak fakta – fakta dibawah ini terkait kasus tersebut :

  1. Jenazah Perempuan Itu Bernama Ica Puspita Dwi Anggraini

Identitas jenazah perempuan itu bernama Ica Puspita Dwi Anggraini (19), warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Di dekat jenazah perempuan tersebut, ditemukan sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik seorang pria.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kos bernama Sintiarni (73), setelah menerima laporan dari penghuni kos lain yang mencium bau busuk dari kamar korban. Setelah menerima laporan dari penghuni kos lainnya, Sintiarni langsung menuju lokasi kejadian. Dia juga tidak lupa membawa kunci kamar cadangan. Jasad korban ketika ditemukan dalam posisi tengkurap.

Sintiarni menjelaskan, setelah pintunya didobrak, jasad korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan tidak bernyawa. Tubuh korban sudah membusuk dan terlihat ada darah di lokasi kejadian. Selain itu, jasad korban juga sudah mengeluarkan bau busuk.

  1. Diduga Jasad Perempuan Itu Sudah Meninggal Dua Hari Sebelum Ditemukan Oleh Pemilik Kos

Jasad perempuan 19 tahun itu diduga sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan oleh pemilik kos. Menurut pemilik kostan, korban baru tinggal di kos miliknya sekitar tiga pekan. Dan pemilik kos belum tahu untuk kepentingan apa korban kos di tempatnya. Korban menempati kamar kos sejak tanggal 19 Juni 2021. Korban juga diketahui berstatus sebagai mahasiswi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pada luar tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas tanda – tanda penganiayaan. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD dr Soedono untuk dilakukan otopsi guna kepentingan penyelidikan.

  1. Jenazah Yang Ditemukan Tewas Membusuk Di Kamar Kos Tersebut Ternyata Hamil Sembilan Bulan

Berdasarkan hasil otopsi, jenazah yang ditemukan tewas membusuk di kamar kos tersebut ternyata hamil sembilan bulan. Bayi yang dikandungnya juga sudah besar.

Kanit Reskrim Polsek Mejayan Iptu Afin Choirudin mengatakan, bayi yang dikandung korban berjenis kelamin laki – laki dan sudah mendekati masa kelahiran.

Afin mengungkapkan, bayi didalam kandungan korban sudah dikeluarkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum di kampung halaman korban.

  1. Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Untuk Mengungkap Kematian Korban

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkapkan kematian korban. Pihak polisi sudah mengirim beberapa sampel organ tubuh korban ke Labfor Polda Jatim untuk diteliti lebih mendalam. Selain itu, beberapa obat yang ditemukan di tempat kejadian perkara juga sudah dikirimkan ke Labfor Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Madiun AKP Rian Wiraraja menerangkan, berdasarkan hasil autopsi awal diketahui korban sedang hamil 9 bulan. Pihaknya masih menunggu hasil resmi dari tim forensik untuk memastikan ada atau tidaknya unsur pidana yang menjadi penyebab kematian korban. Terkait banyaknya darah yang berceceran di TKP, itu merupakan bagian dari dampak jenazah yang membusuk selama beberapa hari.

  1. Selama Ini Korban Diketahui Bekerja Dan Kos Di Surabaya

Sementara itu, menurut paman korban yang bernama Minardi, selama ini korban diketahui bekerja dan kos di Surabaya. Keluarga baru mengetahui korban berada di Madiun setelah warga dan petugas kepolisian mendatangi rumah mereka untuk mencocokan identitas korban yang dikabarkan sudah meninggal dunia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy Tab S6

Makan untuk Menyusui

Cari Tahu Info Seputar Penyakit dengan SehatQ.Com